ONE HEART - Fellution :)

satu tujuan satu hati satu cinta ♥ fellution , sahabat terbaikku . selamanya !

F E L L U T I O N !

F E L L U T I O N !
Fellution , my bestfriends . forever ♥

Sabtu, 30 Oktober 2010

GOSSIP \m/

uh , gosip . siapa sih yang suka digosipin ? *gosip dalam bentuk konyol , dijodoh jodohin (baca: dipacok pacokin) ya ya itu mainan kuno anak sd yang sering bikin dua orang jadi musuhan (karna diejekin) wkwkwk . dalam versi agak dewasa sedikit , di smp juga selalu ada gosip ginian di tiap kelas . kalo di smp biasanya efeknya agak dewasa juga , nggak sampe musuhan tapi pokoknya mbikin hubungan orang jadi nggak enak .
eits tapi beda lagi efeknya kalo di kelas kita , FLT .

'ihiiiirr 18♥22 !' (-->inisial absen) 22♥12 juga bolehlah hihihi . atau 11♥18 ? 13♥12 , 1♥11 , 10♥21 , 7♥17 ? dan lain lainnya , entahlah terlalu banyak main main beginian :p terlalu banyak ! nggak ada yang luput dari ecean di kelas , semua sudah terima derita :D ekspresinya ? bermacam macam . ada yang sok sok nggak denger , cuek cuek wae , ngguyu ngguyu , atau malah ikut ngejek dirinya sendiri . nahloh-- tapi nggak pernah (paling enggak jaang deh) ada yang kemakan begituan . sebenernya kalo sebel kadang emang iya , tapi dibawa santai aja meen . kalo marah marah sendiri , artinya ada apa apa haha .

nih bukti nih -->

12♥13 :p

iseng iseng waktu pelajaran ips :p 
kiri-kanan: 22 , 18 , 5





awkwk jangan salah , itu si 22 & 18 nggak nempel beneran kok . cuma dimanipulasi sedikit :p
mbikin gosipnya tambah banter , tapi nyatanya tiga orang itu biasa aja terima terima aja disuruh foto begitu :D santai aja mameen , semua juga tau nggak serius kok kan cuma main main , jadi nggak perlu marah :D

hahaha tapi kenyataannya kami memang lebay sih (makanya lebaynya kita menutupi rasa malu , karna hampir semua aib & kejelekan & kekurangan sudah diterima menjadi rahasia umum di kelas) :D tapi kita sadar kok kalo kita lebay dan membatasi kelebayan waktu sama orang lain , kita berusaha nggak mengganggu . dan semoga emang nggak dirasa mengganggu .

akhir kata aku bangga , bangga kita bisa terima salah & kekurangan siapapun di kelas . saling melengkapi . nggak gampang marah , tersinggung , emosi , semua dipandang santai ajaa . jadi nggak ada alasan ngambek karena alasan konyol , ini yang bikin enjoy di kelas . semoga selalu kayak gini , aku sayang kalian :)


by: 01

0 komentar:

Posting Komentar